Pages

Senin, 23 Juli 2018

Penilaian Kinerja Kepala Madrasah MI. Nurul Hidayah

Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kualitas kinerja para guru dan kepala madrasah, PPAI Kec. Pragaan Moh. Amin menyelenggarakan kegiatan Penilaian Kinerja  Kepala Madrasah (PKKM) Periode Januari s/d Desember 2017 yang dilaksanakan dari tanggal 19 sampai 26 Juli 2018.

Senin 23 Juli 2018 PPAI Kec. Pragaan Moh. Amin melakukan penilaian di MI. Nurul Hidayah Pragaan Daya. Kegiatan tersebut melibatkan beberapa guru dan staf karyawan MI. Nurul Hidayah.

Moh. Amin, dalam arahannya saat kegiatan tersebut menyampaikan bahwa tantangan dunia pendidikan kedepan semakin berat. Tugas yang diemban oleh para guru dan kepala madrasah dari waktu ke waktu semakin kompleks. Disatu sisi, mereka harus menjaga dan meningkatkan kualitas proses pembelajaran, sementara, disisi lain, mereka pun dituntut untuk tanggap dan cermat melakukan antisipasi atas berbagai kemungkinan di masa depan yang penuh dengan ketidak-pastian. Karenanya, peningkatan kualitas dalam berbagai aspeknya harus terus diupayakan. Bagaimana mungkin madrasah akan mampu melahirkan anak didik yang berkualitas jika kualitas kinerja guru dan kepala madrasahnya biasa-biasa saja. Dalam konteks inilah kegiatan penilaian kinerja para guru dan kepala madrasah harus difahami.

Dalam kesempatan itu juga, Moh. Amin meminta agar Kepala Madrasah, H. M. Atrawi, S.Pd.I, dan Pengurus Madrasah benar-benar menjalankan tugas sesuai dengan tugas masing-masing sehingga benar-benar mencapai target yang diinginkan sesuai dengan visi misi madrasah.

0 comments:

 

Cari Blog Ini

Translate